Sabtu, 06 Juni 2015

SATRIO PININGIT reinkarnasi SOEKARNO



SATRIO PININGIT adalah
KETURUNAN PRESIDEN SUKARNO
dari BLITAR
KETURUNAN JAYABAYA
dari KEDIRI

mungkin aku bukan keturunan
kedua orang tersebut
tapi ....
BAPAKKU dari BLITAR
IBUKU dari KEDIRI

bapakku ada
keturunan dari PRESIDEN SUKARNO?

ibuku ada
keturunan dari JAYABAYA?

aku tidak tau
aku rasa tidak
dan tidak mungkin banget

tapi yang aku PERCAYA
mungkin saja

tau AMONG AMONG?
tau TITISAN?
tau KETEMPELAN?

AURA
ARWAH
ROH
atau apalah namanya

ARWAH PERSIDEN SUKARNO
dari BLITAR
mungkin MENEMPEL
pada wadah BAPAKKU

ARWAH JAYABAYA
dari KEDIRI
mungkin MENEMPEL
pada wadah IBUKU

keduanya bertemu
di SURABAYA
dan arwah yang menepel itu
menyatu dan merasuk
dalam wadah DWI HANDOKO
wadah SATRIO PININGIT

kamu tidak percaya?
tapi aku percaya

Surabaya, Sabtu 06 06 ('15 = 1+5 = 06)

selamat ulang tahun PRESIDEN SUKARNO
arwahmu sudah merasuk dalam tubuhku
SATRIO PININGIT adalah
REINKARNASI PRESIDEN SOEKARNO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar